Friday, May 4, 2012

Cangar- Batu, eastjava


batu

Cangar wisata ini terletak di desa Tulungrejo, Bumiaji kabupaten. Cangar adalah tempat lain dari wisata gunung.Cangar juga memiliki kolam air panas dengan suhu 30 C - 40 C. Kolam ini juga mampu menyembuhkan penyakit kulit. Para pengunjung akan menikmati pemandangan alam di sekitarnya.
Cangar pariwisata memiliki fasilitas pariwisata beberapa yang akan membuat semua pengunjung merasa nyaman untuk mengunjungi kawasan wisata, yaitu; wisata alam, camping ground, kolam renang air panas, penelitian hutan, ruang, dll
Jepang Dari Cangar Gua
Jepang Gua ini terletak di Cangar pariwisata kompleks, Tulungrejo desa, Bumiaji kabupaten. Gua ini merupakan warisan dari Jepang, ketika Jepang menjajah Indonesia. Ini seharusnya sebagai daerah pertahanan dan pemasok logistik dari Jepang pada penjajahan mereka. 
Jepang gua memiliki 12 meter panjang dan tinggal di sepanjang kompleks Cangar, tapi kita bisa memasukkannya dalam sedikit saja, karena beberapa gua adalah tumpukan tanah.

No comments:

Post a Comment